Card image cap

Ketahanan Pangan untuk Masyarakat Yatim Dhuafa Pekalongan

Yatim Mandiri pada masa pandemi ini banyak sekali melaksanakan program ketahan pangan bagi masyarakat yang rentan terdampak, diantaranya yaitu program pemberian paket sembako dan paket gizi yang rutin diselenggarakan. Mengingat pandemi ini tidak kunjung usai, maka penerapan protokol kesehatan kembali dilakukan oleh pemerintah.


Untuk membantu mereka yang terdampak, Yatim Mandiri Pekalongan kembali menyalurkan 40 paket Ketahanan Pangan untuk Masyarakat yang terdampak Covid-19 di daerah Kel. Pasir Kraton Kramat Kec. Pekalongan Barat, Kota Pekalongan. adapun bantuan yang diberikan yaitu berisi tempe, Cabe, Bawang Merah, Bawang putih, tomat, kangkung, Bayam, kacang panjang, Beras, Gula, Sosis Kare Super Gizi Qurban, dan kebutuhan pokok lainnya.


“Program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari seluruh donatur Yatim Mandiri, mereka dengan suka rela berbagi rezeki untuk membantu orang-orang yang membutuhkan. Semoga program ini bisa kami agendakan lebih sering lagi, mengingat banyak sekali masyarakat yatim dan dhuafa yang perlu kita bantu.” Ujar kak Ahmad Rizal selaku staf program dan penyaluran Pekalongan.


Semoga bantuan kebutuhan pokok tersebut dapat membantu memenuhi kebutuhan mereka serta meningkatkan kepedulian kita kepada sesama. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah mendukung program Yatim Mandiri, diharapkan kedepannya akan lebih banyak lagi masyarakat yang akan menerima manfaat dari program tersebut.


Yuk mulai kebaikanmu sekarang!

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di