Card image cap

KBM Perdana 3 Sanggar Belajar di Lampung

Setelah sekian lama Sanggar Genius tempat adik-adik yatim dan dhuafa belajar ditutup akibat pandemi, akhirnya di beberapa tempat sudah mulai bisa di buka kembali. Tentunya pembukaan Sanggar Genius ini telah mendapatkan izin baik dari pihak pemerintah setempat, maupun dari keluarga adik-adik binaan.

Yatim Mandiri Lampung pada rabu (9/09) berkesempatan untuk membuka kembali Sanggar Genius di tiga tempat diantaranya yaitu Sanggar Genius Gunung Sulah, Sanggar Genius Karang Anyar, dan Sanggar Genius Kota Metro. 

“Alhamdulillah, setelah beberapa bulan ini sanggar belajar ditutup, akhirnya bisa dibuka kembali. Pembukaan sanggar belajar ini memang sudah ditunggu oleh orang tua murid, pasalnya mereka khawatir apabila anak-anaknya tertinggal pelajaran sekolah. Dengan adanya sanggar ini Insya Allah akan sangat membantu adik-adik binaan untuk mempelajari lagi pelajaran sekolahnya”. Ujar Rony Julianto selaku Staf Program dan Penyaluran Lampung.

Selain mempelajari materi sekolah, sanggar belajar sendiri juga memfokuskan adi-adik binaan kepada materi Al-Quran dan Matematik. Adapun alat-alat penunjang pembelajaran akan disiapkan oleh pihak Yatim Mandiri, baik itu untuk alat pembelajaran sekolah maupun untuk Sanggar Genius. 

Selain mendapat dukungan dari wali siswa,kami juga mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, salah satunya yaitu dari perangkat desa setempat. Mereka sangat mengapresiasi program ini, ucapan terima kasihpun disampaikan kepada pihak yatim mandiri semoga kedepannya akan lebih banyak lagi adik-adik yang akan menjadi binaan.

Program ini tentunya tidak akan berjalan tanpa adanya dukungan dan support dari seluruh donatur, mereka telah mau menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu mereka yang membutuhkan. Kami doakan semoga apa yang telah diberikan akan diganti oleh Allah dengan balasan yang lebih baik.

Yuk mulai kebaikanmu sekarang!

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di