Card image cap

Kampung Belajar Mandiri Palembang

Program Kampung Belajar Mandiri (KBM) merupakan Program penyediaan Jaringan Internet yang bisa diakses secara gratis bagi anak-anak yatim serta dhuafa di lingkungan tersebut. Selain itu, kegiatan belajar di Kampung Belajar Mandiri juga didampingi oleh kakak-kakak relawan yang akan membimbing adik-adik disana.


Yatim Mandiri Palembang pada beberapa waktu lalu kembali membuka  Kampung Belajar Mandiri untuk adik-adik yatim dan dhuafa di daerah Sako Borang, Palembang. Program ini bertujuan untuk meringankan beban mereka akan kebutuhan kuota internet dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar di sekolah secara daring akibat pandemi Covid-19 ini.


“Terlepas dari spekulasi-spekulasi yang mengatakan bahwa adanya Covid-19 ini merupakan konspirasi untuk mengubah dunia analog menjadi digital, pola kehidupan masa lalu ke masa depan, dan lain sebagainya. Keadaan saat ini jelas menambah beban kehidupan di tengah sulitnya ekonomi, keluarga yatim dan dhuafa jelas merasakannya.” ujar kak Chandra selaku staf program Palembang. 


Dengan adanya program ini diharapkan dapat meringankan beban mereka akan kebutuhan kuota internet serta menjadi jembatan untuk mereka agar bisa meraih prestasi yang lebih banyak lagi. Terima kasih kepada seluruh donatur yang telah mendukung program Yatim Mandiri, semoga apa yang telah diamanahkan kepada kami dapat bermanfaat serta menjadi amal kebaikan bagi seluruh donatur.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di