Card image cap

Kampung Belajar Mandiri Maros

Jumat, 11 September 2020. Yatim Mandiri Maros melakukan launching Kampung Belajar Mandiri yang bertempat di dusun Takkalasi Desa Temmappaduae Kec. marusu Kab. Maros. Tempat pembukaan tersebut yaitu di Sanggar Al-Quran temmappaduae yang juga merupakan tempat belajar TPA Nur Rahmah.

Kampung Belajar Mandiri Temmappaduae merupakan program yang pertama kali dibuka di Kab. Maros dan dihadiri langsung oleh Kepala Cabang Yatim Mandiri Maros (Ibu Ita Kusrini) sekaligus penandatanganan Kerjasama program tersebut. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa tujuan diadakannya program tersebut adalah untuk memudahkan adik-adik yatim dan dhuafa untuk belajar online agar kelak bisa meraih cita-citanya.

Saya sangat berterima kasih kepada yatim mandiri yang selalu memperhatikan kebutuhan dari adik2 yatim & dhuafa. Saya merasa sangat istimewa, karena tempat saya dipilih oleh yatim mandiri untuk melakukan pelayanan internet gratis. Tambah "Rahmawati", selaku koordinator tempat belajar.

Dalam Launching ini, dihadiri 17 anak binaan dan Insya Allah akan berjalan 2x shif setiap harinya, atau Kurang lebih 8 orang untuk setiap shifnya. Adik-adikpun menikmati Snack yang disiapkan oleh teman-teman ZIS consultant sebelum akhirnya ditutup dan kembali ke rumah masing-masing.

Harapan dari tim Yatim Mandiri Maros yaitu “semoga dengan adanya pelayanan internet gratis ini bisa mengurangi beban orang tua yatim dan dhuafa di tengah Pandemi Covid-19 ini. Semoga pandemi segera menghilang dari bumi dan adik-adik bisa kembali ke sekolah untuk belajar lagi.

Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung program pembukaaan Kampung Belajar Mandiri ini, semoga amal kebaikan yang telah sahabat berikan dapat bermanfaat bagi mereka. Semoga Allah mengganti kebaikan sahabat dengan rezeki yang lebih baik lagi.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di