Card image cap

Internet Gratis Yatim Dhuafa Surabaya

Dalam rangka untuk memberikan bimbingan dan fasilitas belajar kepada adik-adik yatim dhuafa, Yatim Mandiri membentuk program Kampung Belajar Mandiri (KBM) yang bertujuan untuk memberikan fasilitas dan bimbingan belajar gratis bagi anak-anak Yatim Dhuafa di seluruh Indonesia agar bisa tetap belajar di tengah pandemi ini.


Program ini telah dijalankan oleh Yatim Mandiri Surabaya, (Alhamdulillah kegiatan ini sudah berjalan sekitar 1 Bulan di Sanggar Genius Pagesangan Surabaya, dan terdapat sekitar 40 anak Yatim dan Dhuafa yang belajar di sana secara terjadwal dikarenakan adanya protokol kesehatan). ujar pak mahbub selaku Branch Manager Surabaya.


Dalam program ini adik-adik binaan selain mendapatkan pembinaan, mereka juga mendapatkan berbagai macam fasilitas belajar seperti alat sekolah dan akses internet untuk belajar daring. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari seluruh donatur kepada pendidikan adik-adik yatim dan dhuafa.


Adik-adik merasa senang dengan adanya bimbingan belajar ini, selain itu paket internet ini juga sangat bermanfaat untuk mereka agar bisa tetap belajar secara daring. Tentunya program ini juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan telah memiliki izin dari pihak pemerintah dan pihak desa setempat.


terima kasih kepada seluruh sahabat baik yang telah mempercayakan amanah donasinya melalui Yatim Mandiri, semoga apa yang telah diamanahkan kepada kami dapat bermanfaat dan diberikan balasan oleh Allah dengan sesuatu yang lebih baik lagi

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di