Card image cap

Internet Gratis untuk Yatim Dhuafa Tulungagung

Kalau kita punya paketan internet biasanya dibuat untuk apa sih? Mungkin ada sebagian buat streaming video, main game, scrolling pemeran film idola, atau bahkan kepoin sesuatu yang menarik hati.


Namun beda lagi yah kalau kondisi mereka yang harus berjuang untuk bisa tetap belajar. Entah harus jual koran terlebih dahulu untuk beli kuota internet, jual ayam kesayangan demi mendapat HP buat belajar, atau mereka yang setiap hari harus numpang wifi milik tetangga demi mengerjakan tugas sekolah. Sedih jika harus kalau mendengar perjuangan mereka semua. Begitulah yang disampaikan oleh mas Shofa selaku staf program dan penyaluran Tulungagung.

  

Oleh sebab itu, Yatim Mandiri Tulungagung kembali membuka program Kampung Belajar Mandiri. Ini merupakan salah satu program untuk pemberian fasilitas internet dan bimbingan belajar gratis untuk adik yatim dan dhuafa. Kampung Belajar Mandiri ke-3, di Ds. Tegalrejo, Kec. Rejotangan, Kab. Tulungagung telah di launching pada Kamis (1/10/20).


Meski kondisi belum membaik, mereka tetap bersemangat dalam belajar demi sebuah impian yang harus mereka perjuangkan, Keinginan mereka cuma satu yakni agar pandemi ini cepat berlalu dan keadaaan lekas membaik dan kembali seperti semula. Ada kerinduan bertemu dan bercanda ria dengan teman satu sekolahnya seperti dulu. Lanjut mas Shofa.


Dengan adanya program Kampung Belajar Mandiri diharapkan dapat dapat membantu dan menjembatani adik-adik dalam menuntut ilmu. Terima kasih kami ucapkan kepada sahabat baik yang telah mendukung dan mensupport program dari Yatim Mandiri, semoga apa yang telah diamanahkan kepada kami dapat bermanfaat dan menjadi amal jariah bagi seluruh donatur sekalian.


Yuk mulai kebaikanmu sekarang!

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di