Card image cap

Internet dan Bimbingan Belajar Gratis untuk Yatim Dhuafa Semarang

Dalam rangka untuk memberikan fasilitas dan bimbingan belajar kepada adik-adik yatim dhuafa di tengah pandemi ini, Yatim Mandiri Semarang juga turut andil dalam program Kampung Belajar Mandiri (KBM). Selain belajar pelajaran sekolah, mereka juga mendapatkan bimbingan belajar agama.


Tepatnya pada selasa, 29 September 2020 Yatim Mandiri Semarang meresmikan Kampung Belajar Mandiri Di Kelurahan Sendangguwo RT 3 RW 2, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang. Disana, ada sekitar 65 anak yatim dhuafa yang secara bergantian setiap harinya belajar daring (dalam jaringan) dan belajar agama dengan bimbingan Ibu Marchamah. 


“Dengan begitu adik-adik Yatim Dhuafa yang membutuhkan layanan internet gratis dan rindu suasana di sekolah bisa menikmati kemudahan itu dan merasakan suasana bersekolah kembali. Semoga dengan adanya program ini, Yatim Mandiri sebagai Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) dapat terus menyalurkan dan memberikan manfaat kepada seluruh yatim dhuafa di Indonesia.” ujar kak Nauf selaku staf program dan penyaluran kota Semarang.


Dengan adanya program ini diharapkan mampu menjadi jembatan bagi adik-adik binaan untuk terus belajar dan meraih prestasi. program ini tidak akan berjalan tanpa adanya dukungan dari seluruh sahabat baik Yatim Mandiri, semoga apa yang telah diberikan diganti oleh Allah dengan balasan yang lebih baik.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di