Card image cap

Dana Pendidikan untuk ananda Chelva Maharani

Senin, 31 Agustus 2020 Yatim Mandiri Jakarta Selatan serahkan bantuan biaya pendidikan kepada ananda Chelva Maharani (kelas 8), bantuan tersebut langsung dibayarkan ke sekolahnya di SMP ISLAMIYAH Ciputat Tangerang Selatan.

Semenjak pandemi covid-19 Ibu Suaibatul Aslamiyah (Bunda Chelva) yang menjadi tulang punggung ekonomi keluarga menjadi salah satu korban terdampak, karena tempat ia bekerja yang memproduksi boneka omsetnya turun drastis.  

Dampak tersebut sangat terasa pada penghasilan setiap bulan, penghasilannya menurun drastis bahkan hingga lebih dari 50%.  Alhasil gajinya pun turun drastis hanya mendapatkan maksimal 1 juta/bulan mulai dari bulan maret 2020 sampai saat ini. 

Gaji yang didapatkan hanya cukup untuk makan sehari-hari dan biaya 2 anaknya yang belajar online sehingga tidak bisa membayar uang sewa kontrakan selama 6 bulan dan SPP anaknya menunggak hingga 5 bulan. 

Ananda Chelva Maharani merupakan salah satu dari banyak siswa yang terdampak, oleh karena itu bantuan dana pendidikan ini sangat diperlukan bagi mereka. Diharapkan dengan adanya penyaluran ini dapat membantu adik-adik yatim dan dhuafa agar tetap mendapatkan pendidikan di tengah pandemi ini.

Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang telah mensupport program ini, berkat dukungan dari sahabat banyak adik-adik yatim dan dhuafa telah merasakan manfaatnya. Semoga apa yang telah diamanahkan kepada kami dapat bermanfaat dan menjadi amal kebaikan bagi sahabat baik semua.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di