Card image cap

BERSAMA HADAPI VIRUS CORONA

INFAKYATIM.ID - Lembaga Amil Zakat Yatim Mandiri bersama members Forum Organisasi Zakat (FOZ) dan BAZNAS membangun kerjasama untuk menghadapi merebaknya virus Corona, bertempat di Gedung Kampus Umar Usman, Jakarta Selatan, pada Rabu (4/3).
Melalui tagar #bersamahadapicorona, Yatim Mandiri, FOZ dan BAZNAS menggaungkan pentingnya membangun kesadaran masyarakat menghadapi serangan virus Corona yang sudah masuk ke wilayah Indonesia.
Dalam pertemuan tersebut, Yatim Mandiri diwakili SPV Program Regional 3, Nurdin Elbantany menyatakan, langkah LAZ Yatim Mandiri ini dimaksudkan untuk membangun kolaborasi untuk menghadapi bahaya virus Corona yang sudah mulai masuk Indonesia.
“Harus ada langkah konstruktif, kolaboratif dari semua kalangan untuk menghadapi virus yang sudah menggoncangkan dunia, termasuk Indonesia ini,” tutur Nurdin.
Nurdin mengajak semua kalangan untuk tenang dan tidak panik menghadapi Corona. Dengan kerjasama ini, diharapkan masyarakat bisa menghadapi bahaya corona tanpa harus menimbulkan efek kepanikan dan langkah-langkah yang tidak perlu.
Dan Yatim Mandiri dengan program layanan sehat mandiri disetiap cabang terus mengedukasi masyarakat tentang virus Corona ini.(*)
 

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di