Card image cap

Bantuan untuk M.Dio Firmansyah Penderita Kelainan Kulit

Yatim Mandiri Bogor pada hari senin, 18 Agustus 2020. Melakukan penyerahan bantuan kepada M.Dio Firmansyah yang menderita penyakit kelainan kulit ( Autoimun). Di usianya yang kini masih sangat muda, ia harus berjuang melawan penyakit yang dideritanya.

Kondisinya saat ini sudah agak lebih membaik, namun diperlukan perawatan lebih lanjut untuk pengobatannya. Dengan kondisi perekonomian keluarga yang pas-pasan, orang tuanya harus bekerja keras untuk membiayai pengobatan sang anak.

Penyaluran kali ini berlokasi di desa Sinarhurip (Jampang) Neglasari Lengkong, Sukabumi. Adik Dio sangat senang ketika didatangi oleh tim program yatim mandiri Bogor, senyum manis terlihat dari wajahnya ketika menyambut kedatangan kami. “ ujar staf program bogor.”

Adik Dio dan orang tuanya pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur dan juga tim tim relawan yatim mandiri Bogor, di tengah sulitnya perekonomian saat ini masih banyak masyarakat yang mau berbagi dengan sesama.

Program ini tidak akan berjalan tanpa adanya dukungan dan support dari seluruh donatur yatim mandiri. Terima kasih kami ucapkan yang sebesar besarnya atas kepercayaannya kepada yatim mandiri untuk menyalurkan donasinya, semoga apa yang telah diamanahkan dapat bermanfaat dan juga menjadi amal jariah.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di