Card image cap

Bantuan untuk Fania Penderita Jantung Bocor

Fania merupakan seorang anak yang masih berumur satu tahun. Di umurnya yang masih begitu muda ia harus berjuang melawan penyakit yang dideritanya, sejak ia lahir ia harus menderita penyakit jantung bocor.

Fania Sudah dalam perawatan dan penjadwalan secara mandiri, penjadwalan untuk kontrol sudah tercatat oleh dokter di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita Jakarta. Namun dengan kondisi perekonomian keluarga yang masih pas-pasan, sang ayah harus banting tulang untuk membiayai pengobatan sang anak.

Oleh  karena itu, Yatim Mandiri Lampung pada hari rabu, 19 Agustus 2020. Melakukan kunjungan dan penyaluran untuk Fania, bantuan uang tunai yang telah diamanahkan oleh donatur pun diberikan langsung kepada sang ayah.

Bantuan Langsung Mustahik (BLM) yang di guna untuk keperluan pengobatan, akomodasi serta pendampingan saat menjalankan kontrol di jakarta tanggal 24 Senin mendatang.

Ayah Fania sangat senang dengan adanya bantuan tersebut, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur dan juga tim relawan yatim mandiri yang sudah mensupport program ini.

Diharapkan dengan adanya program penyaluran tersebut mampu untuk meringankan beban adik Fania dan keluarga. Program ini tidak akan berjalan tanpa adanya dukungan dari seluruh donatur.

Terima kasih kepada seluruh donatur yang telah berkontribusi dalam program tersebut, semoga apa yang telah diamanahkan dapat memberikan manfaat yang sebesar besarnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di