Card image cap

Bantuan Sembako untuk Yatim Dhuafa Madiun

Yatim Mandiri Madiun pada beberapa waktu lalu kembali melakukan penyaluran paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, paket sembako yang diberikan ini merupakan salah satu program ketahanan pangan rutin diagendakan oleh Yatim Mandiri. Penyaluran kali ini disalurkan di daerah  Paron, Ngawi. 


Adapun paket sembako yang diberikan yaitu berupa kebutuhan pokok seperti beras, gula, minyak, teh, mie instan, sosis dan kare Super Gizi Qurban, dan juga kebutuhan pokok lainnya. 


“Salah satu penerima manfaat yang kami berikan yaitu seorang nenek yang berusia 80 tahun, ia tinggal di rumah yang sangat sederhana, mbah Katini namanya. Beliau tadi pagi baru saja terjatuh di depan rumahnya, sehingga membuat beliau sangat sulit untuk berjalan kembali. Untuk makan beliau kadang masak sendiri kadang juga pemberian dari tetangga dekatnya.” ujar mas Mukhlis selaku staf program Madiun. 


Mbah Katini juga menyampaikan terima kasihnya kepada tim Yatim Mandiri, di umur yang sudah tidak muda lagi ia harus berjuang untuk memenuhi kebutuhan pokok nya sendiri, belum lagi tubuhnya yang sudah tidak kuat untuk sering melakukan aktifitas sehari-hari.


Diharapkan dengan adanya penyaluran ini dapat membantu meringankan beban mereka yang membutuhkan, lebih-lebih di masa pandemi ini. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam mendukung program Yatim Mandiri, semoga Allah membalas semua kebaikan sahabat dengan balasan yang berlipat ganda.


Yuk mulai kebaikanmu sekarang!

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di