Card image cap

Bantuan Sembako Untuk Masyarakat Yatim dan Dhuafa

Dalam kondisi dan situasi yang membuat masyarakat belum bisa melakukan aktivitas secara normal seperti sekarang ini,  masyarakat sangat membutuhkan bantuan bahan pokok untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Keterbatasan beraktivitas membuat para UMKM dan beberapa profesi menjadi hancur. Diantaranya yaitu pedagang kaki lima, pemilik warung kopi, penjual makanan ringan, ojek online dan lain-lainnya sulit untuk mencari nafkah keluarganya.

Yatim Mandiri Surabaya pada hari selasa, 16 juni 2020 berkesempatan untuk menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yatim dan dhuafa. 50 paket sembako diberikan kepada masyarakat yang berada di RW 03 Kelurahan Lidah Kulon, Kecamatan Lakarsantri, Surabaya.

Masyarakat disana masih melakukan Lockdown dikarenakan adanya beberapa warga yang telah positif. Oleh karena itu masyarakat tidak bisa melakukan aktifitas agar tidak terjadi penambahan korban. Bantuan sembako dan kebutuhan pokok ini sangat diperlukan warga terutama yatim dan dhuafa.

Warga sangat senang dan antusias ketika mendapatkan bantuan tersebut. Terima Kasih Kepada seluruh donatur yang telah mendukung seluruh program-program kami. Semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat dan bernilai ibadah di mata Allah.

 

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di