Card image cap

Bantuan Rumah Layak Huni untuk Mbah Tomo

Mas Sutomo atau yang akrab disapa dengan mbah Tomo merupakan seorang kakek yang telah berusia 86 tahun, ia tinggal bersama anak perempuannya yang sudah menjanda di dusun Ngunut, RT 05, desa Temuwuh, kec. Dlingo, kab. Bantul. Selama ini mbah Tomo tinggal di rumahnya yang beralaskan tanah dan berdindingkan bambu yang sudah sangat usang dan jauh dari kata layak.

Dengan usia yang sudah tidak muda lagi, ia terus berjuang untuk mencari rezeki dari Allah. Terbesit keinginan untuk memperbaiki rumah tersebut agar sang anak bisa tinggal dengan nyaman, namun keinginan tersebut harus dibuang jauh jauh olehnya karena untuk makan sehari-hari saja beliau masih kesulitan.

Melihat kondisi tersebut, Yatim Mandiri Yogyakarta bersama dengan Komunitas AMPIRI (Amalkan Pintu Rejeki) dan Sedulur Dlingo melakukan pembedahan rumah untuk mbah Tomo. Alhamdulillah pada  (14/10) tim dari Yatim Mandiri melakukan pemantauan dari proses pembenahan rumah tersebut.

Mbah Tomo menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah peduli terhadap kondisinya, ia berharap rumah tersebut bisa menjadi tempat yang layak dihuni bagi sang anak. Dengan adanya penyaluran ini diharapkan bisa memberikan tempat tinggal yang layak bagi mbah Tomo dan keluarga. Kami juga menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung program ini, semoga Allah akan membalas semua kebaikan sahabat dengan kebaikan yang berlipat ganda. 

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di