Card image cap

Bantuan Modal untuk Ibu Fikoyatun

Ibu Fikoyatun adalah salah satu bunda yang sangat tegar dan kuat, Semenjak 15 bulan yang lalu suami beliau mengalami lumpuh dan tidak bisa beraktivitas sama sekali. Ibu Fikoyatun menjadi tulang punggung keluarganya dengan 2 anak yang masih sekolah. Dengan adanya kebutuhan keluarga yang terus mendesak, mau tidak mau ia harus memutar otak untuk mencari nafkah bagi keluarganya. 


Hal ini membuat beliau berani untuk membuka usaha sendiri semenjak 1 tahun yang lalu.  Namun akibat pandemi, dagangannya tidak selaris dahulu sehingga penghasilannya pun menurun dan dari penghasilan itu harus dibaginya antara pemenuhan kebutuhan sehari hari dan kebutuhan biaya terapi/pengobatan suaminya.


Beliau hanya bisa membeli bahan stok toko dengan modal yang sangat minimal, meskipun begitu ia terus berharap barang dagangannya itu bisa memenuhi kebutuhannya. Yatim Mandiri Pekalongan pada beberapa waktu lalu melakukan penyaluran  bantuan modal bergulir UMKM kepada Ibu Fikoyatun, Alhamdulillah ia bisa kembali memenuhi stok kebutuhan bahan baku tokonya kembali.


Diharapkan dengan adanya bantuan modal usaha ini, ia bisa terus berjuang untuk memenuhi kebutuhan pokok keluarganya. Terima kasih kepada seluruh sahabat baik yang telah mempercayakan donasi dan amanahnya kepada kami, semoga Allah membalas semua kebaikan sahabat dengan balasan yang berlipat ganda.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di