Card image cap

Bantuan Makanan untuk Masyarakat Terdampak Banjir Bandang di Kab. Bantaeng

INFAKYATIM.ID - pada hari ahad 14 Juni 2020, Yatim Mandiri Makassar melakukan penyaluran kebutuhan bahan pokok dan makanan di kab. Bantaeng. Masyarakat disana masih merasakan dampak dari banjir bandang walaupun sudah tidak terlalu parah. Namun pemulihan rumah warga serta  lingkungan sekitar yang akan memakan waktu panjang untuk dikerjakan.

Yatim Mandiri Makassar berkesempatan menyalurkan 100 Nasi kotak dan makanan siap saji untuk Masyarakat Yang terdampak banjir tersebut. Pendistribusian ini melibatkan beberapa relawan, diantaranya yaitu seperti Karang Taruna lembang gantarang keke dan KPA Paraikattemo Bantaeng Raya.

Masyarakat sangat senang dan antusias ketika mendapatkan bantuan, Karena mereka sedang kesulitan untuk mendapatkan bantuan bahan pokok dan makanan sehari-hari.

“Alhamdulillah mereka mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh donatur yang telah memberikan bantuan”. Ujar Isman muhlis selaku tim dari LAZNAS Yatim Mandiri Makassar. Dikarenakan aktivitas belum bisa dijalankan seperti biasanya, maka mereka sangat membutuhkan bantuan dari kita semua.

Diharapkan dengan adanya program ini dapat meringankan beban masyarakat yang saat ini sangat kesusahan untuk mendapatkan makanan, dikarenakan peralatan dapur yang mereka miliki rusak akibat dari banjir bandang tersebut. Terima Kasih kepada seluruh donatur yang telah menyalurkan bantuannya, semoga bisa bermanfaat dan menjadi kebaikan.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di