Card image cap

Bantuan Dana pengobatan untuk Muh. Alif

Pada Senin (14/ 09) Yatim Mandiri makassar kembali menebar kebikan kepada masyarakat yang membutuhkan, salah satu program yang telah terlaksana yaitu penyaluran bantuan dana pengobatan untuk Muh. Alif. 

Adik alif adalah anak kedua dari bapak irfan yang saat ini masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar. Alif terkena penyakit tumor ganas yang menyerang kedua matanya, saat ini Alif sudah berusia dua tahun. Hampir tiap malam Alif tidak bisa tidur karena efek dari matanya yang semakin membesar. 

Pada senin siang tersebut Yatim Mandiri Makassar bersama dengan YBM PLN UIW SULSELRABAR melakukan sinergi untuk membantu adik Alif untuk mendapatkan dana  BLM (Bantuan Langsung Mustahik) Kesehatan. 

Adapaun bantuan yang diberikan berupa uang tunai untuk biaya berobat serta keperluan sehari-hari. Kegiatan ini mendapat respon positif dari mitra YBM PLN UIW SULSELRABAR yang juga dalam hal ini merupakan partnership dalam memandirikan masyarakat yatim dan dhuafa.

Orang tua Alif sangat senang dengan adanya bantuan yang kami berikan tersebut, mereka mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantunya. Dengan adanya penyaluran ini semoga dapat meringankan beban keluarga serta Alif segera diberikan kesembuhan.

Sekali lagi kami memberikan apresiasi yang begitu besar kepada seluruh donatur dan juga tim relawan yang telah berkontribusi, semoga apa yang telah diamanahkan kepada Yatim Mandiri dapat bermanfaat dan menjadi amal kebaikan bagi kita semua.

Yuk mulai kebaikanmu sekarang!

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di