Card image cap

Bantuan Dana dan Sembako untuk Nia Ramadhani yang Terkena Penyakit Thalasemia

Nia Ramadhani merupakan seorang wanita kecil yang berumur 13 tahun, ia kini kini tinggal di sebuah kontrakan yang luasnya kurang lebih 3x4 bersama ayah, kakak perempuan dan adik laki lakinya di Jl. Ramayana No.13 Rt.001/005 Kel. Papanggo Kec. Tanjung Priok Jakarta Utara.

Sejak umur 2 tahun Nia sudah terkena penyakit Thalasemia yang harus membuatnya keluar masuk rumah sakit. Ketika Nia sedang berjuang melawan penyakit yang dideritanya sang ibu pun pergi meninggalkannya. Entah kemana sang ibu pergi, Nia yang sedang sakit saat ini malah merasakan kesedihan yang sangat luar bisa.

Sampai saat ini Nia tidak pernah merasakan bagaimana suasana sekolah seperti apa, karena keterbatasan ekonomi keluarga, sang ayah terus berikhtiar mencari cara untuk menyembuhkan penyakit yang diderita sang buah hati. pengobatan terus dilakukan sang ayah, namun keterbatasan ekonomi membuat pengobatan anaknya tersebut belum bisa maksimal.

Saat ini sang ayah bekerja sebagai serabutan, penghasilan yang didapatkan tidak selalu mencukupi. Ketika sang ayah tidak mendapatkan pekerjaan, ia selalu meminjam uang kepada tetangga untuk makan sehari hari serta pengobatan sang anak.

Semoga bantuan dana pengobatan serta paket sembako yang diberikan oleh kantor layanan Yatim Mandiri Jakarta  Timur dapat membantu meringankan beban adik Nia dan sang ayah.

Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah mendukung program-program Yatim Mandiri, semoga apa yang telah diamanahkan dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada para mustahik.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di