Card image cap

Bantuan Alat Sekolah dan Sembako untuk Yatim Dhuafa Magelang

Yatim Mandiri Magelang pada jumat (02/10) melakukan sinergi kebaikan dengan YBM PLN UP3 Magelang, dalam kesempatan tersebut Yatim Mandiri dan YBM PLN bersinergi untuk memberikan bantuan alat sekolah dan juga sembako kepada yatim dan dhuafa.


Pada jumat siang tersebut, tim Yatim Mandiri mendistribusikan 100 paket sembako, Simbolis Bestari ke-36 untuk 100 anak yatim di daerah Magelang dan TAS ASA 2020. Adapun bantuan sembako yang diberikan yaitu berupa beras, minyak goreng, mie instan, telur, sosis dan kare Super Gizi Qurban, dan juga kebutuhan pokok lainnya.  


“Sebagian besar dari adik-adik tersebut di hantarkan oleh nenek mereka, ucapan terima kasih diucapkan  kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam program tersebut. Bantuan ini merupakan program rutin yang dilakukan oleh Yatim Mandiri, selain itu pada tahun ini lebih dari 28 milyar beasiswa telah disalurkan kepada seluruh yatim dan dhuafa di seluruh indonesia.” Tutur mas Androu selaku staf program dan penyaluran Magelang. 


Diharapkan dengan adanya penyaluran ini dapat menjadi semangat baru bagi adik-adik untuk terus belajar dan menuntut ilmu. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung program dari Yatim Mandiri, semoga apa yang telah diamanahkan kepada kami dapat bermanfaat dan menjadi amal kebaikan bagi seluruh donatur.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di