Card image cap

Bantu Penuhi Kebutuhan Belajar dan Paket Internet Yatim Dhuafa

Gaya hidup yang berubah saat pandemi ini sangat dirasakan oleh anak-anak sekolah, selama pandemi ini mereka diharuskan belajar daring dari rumah. Namun, tidak semua anak-anak bisa belajar dengan tenang, ada diantara mereka yang masih kesulitan untuk mendapatkan akses internet.

Sebagian orang tua juga menghadapi kesulitan untuk mengajari materi sekolah kepada anaknya, ini merupakan tambahan problem yang harus dirasakan oleh sebagian adik-adik yang tidak mampu untuk membeli kuota internet agar bisa belajar. 

Untuk mengatasi permasalahan tersebut Yatim Mandiri Kepulauan Riau telah membuka Sanggar Genius  sekaligus fasilitas wifi gratis untuk adik-adik yatim dan dhuafa agar bisa belajar daring, Sanggar Genius tersebut beralamatkan di Kamp. Durian, Bengkong, Batam untuk menunjang kebutuhan di bidang pendidikan anak yatim & dhuafa.

Kak Irham selaku staf program dan penyaluran Batam mengatakan bahwa “Sebagian adik-adik belum bisa kembali belajar ke sekolah dikarenakan masih terdapat zona berbahaya, oleh karena itu untuk memudahkan mereka dalam belajar Yatim Mandiri Batam memberikan bimbingan dan juga fasilitas internet gratis bagi mereka.”

Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah mempercayakan donasinya kepada Yatim Mandiri, semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat dan menjadi amal kebaikan bagi kita semua.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di