Card image cap

Asa Diwaktu Subuh

Ketika kebanyakan diantara kita diwaktu subuh masih berbaring dengan nyamannya di kasur dan ditemani selimut hangat, tetapi tidak untuk mereka. Dikala udara masih terasa dingin, situasi jalanan masih sepi, mereka sudah mulai bekerja untuk mendapatkan rezeki. Inilah bukti kesaksian ribuan bahkan jutaan para pejuang ekonomi jalanan yang sedang bertebaran mencari dan menjemput rezeki masing-masing dari Tuhan mereka.


Yatim Mandiri Palembang pada (3/10) berkesempatan untuk melakukan penyaluran 100 paket sembako kepada mereka, selain kebutuhan pokok tim program juga menyalurkan susu, sosis dan kare program "Super Gizi Qurban". Adapun penerima manfaat yang mendapatkan bantuan tersebut yaitu mereka yang berprofesi sebagai pemulung, tukang becak, sapu jalanan, penjual koran, dll.


Rio Rahmat selaku ZIS consultant Yatim Mandiri Palembang mengatakan bahwa penyaluran ini sengaja dilakukan di waktu subuh, karena di waktu subuh tersebut kami dapat berjumpa dengan orang-orang hebat yang tidak pernah lelah dalam mencari rezeki Allah. Sebanyak 100 paket sembako tersebut telah kami berikan kepada pemulung, tukang becak, sapu jalanan, penjual koran, dll.


“Semoga dengan adanya penyaluran ini dapat membantu masyarakat yang benar-benar layak untuk dibantu. Kedepannya program penyaluran seperti ini akan terus kami lakukan dengan penjadwalan yang lebih sering, mengingat banyak sekali masyarakat yang terhimpit dengan ekonomi mereka ditambah lagi pandemi ini belum juga menghilang.” ujar Pak Beni selaku Branch Manager Palembang.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di