Card image cap

60 Paket Sembako Merdeka untuk Yatim Dhuafa Probolinggo

Semarak berbagi kebaikan terus dilaksanakan oleh Yatim Mandiri, begitu pula yang telah dilakukan oleh Yatim Mandiri Probolinggo. Pada (25/8) Tim program dan penyaluran probolinggo kembali menyalurkan paket sembako merdeka kepada masyarakat yatim dan dhuafa.

Pendistribusian 60 paket “Sembako Merdeka” tersebut diberikan untuk keluarga yatim dhuafa, lansia di Desa Tiris, Desa Krucil, Desa Gending, dan beberapa Kelurahan di Kota Probolinggo. 

Selain itu, beberapa paket “Sembako Merdeka” juga dikhususkan untuk beberapa pejuang/veteran yang berjasa untuk kemerdekaan RI, karena berkat perjuangan dan jasa beliaulah kita bisa merasakan kemerdekaan hingga pada saat ini. 

Kegiatan ini juga bersinergi dengan Komunitas Krucil Berbagi dan disupport juga oleh Polsek Krucil. “pemberian sembako merdeka ini dilakukan untuk memberikan semangat pada momen kemerdekaan ini, selain itu beberapa veteran pun juga kami berikan untuk agar silaturahmi kepada pejuang bangsa tetap terjaga.” ujar Staf penyaluran kota Probolinggo.

Dengan adanya penyaluran ini diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan pokok masyarakat yatim dan dhuafa. Terima kasih sahabat baik yang telah menyisihkan sebagian rezekinya, semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat dan menjadi amal kebaikan bagi kita semua

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di