Card image cap

Sembako untuk Yatim Dhuafa Jember

Agil dan Alfan kakak beradik yang saat ini berstatus yatim sejak ayahnya meninggal pada beberapa minggu yang lalu. Saat ini sang kakak duduk di bangku kelas 5 SD dan sang adik duduk di bangku kelas 2 SD. Keduanya merupakan Yatim binaan yang berkesempatan untuk mengikuti bimbingan di Rumah Kemandirian Jember pada beberapa hari yang lalu.


Selain mendapatkan bimbingan dari Yatim Mandiri Jember, pada (9/10) mereka juga diberikan paket sembako dan kebutuhan pokok oleh tim program. Adapun bantuan yang diberikan yaitu berupa beras, minyak, gula, sosis dan kare Super Gizi Qurban, dan juga kebutuhan pokok lainnya.


“Kehilangan sosok Ayah tidak menjadikan mereka patah semangat untuk melanjutkan pendidikan dan meraih cita-citanya. Saat ini Agil dan Alfan tinggal bersama ibundanya di Desa Kranjingan Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember. Mereka sangat bersemangat dalam belajar Al-Quran, Insya Allah mereka akan menjadi penghafal Al-Quran yang hebat.” Ujar kak Hafidh selaku staf program Jember.


Dengan adanya penyaluran dan pembinaan ini diharapkan bisa membantu meringankan beban sang ibu, karena tidak mudah bagi seorang ibu untuk menafkahi kedua anaknya di tengah himpitan perekonomian mereka. “Terima kasih kepada seluruh sahabat baik yang telah mempercayakan  donasi dan amal jariahnya kepada Yatim Mandiri, semoga kedepannya lebih banyak lagi adik-adik yatim dhuafa yang akan menjadi binaan dari yatim mandiri.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di